Rabu, 30 Oktober 2013

Lenovo Luncurkan Tablet Berdesain Unik




Lenovo meluncurkan tablet Android yang berdesain unik, yaitu menggembung di salah satu sisinya. Bukan hanya agar tampil beda dari tablet pada umumnya, rupanya Lenovo berhasil menambah keunggulan dengan desainnya itu.



Lenovo Yoga Tablet datang dengan dua model, yaitu dengan layar 8 dan 10,1 inci. Yoga Tablet 8 maupun 10 memiliki desain yang sama persis, hanya ukurannya yang berbeda. Dengan desain yang menggembung di bagian belakang pada satu sisinya tersebut, Lenovo menempatkan baterai di dalamnya dengan kapasitas yang relatif besar, yaitu masing-masing model berpakasitas 6000mAh dan 9000mAh.

Pada bagian yang mengembung terdapat sandaran yang bisa dibuka/dilipat yang bermanfaat untuk meletakkannya di atas meja. Ada dua posisi penempatan dengan desain tersebut, yaitu hampir tegak berdiri atau “setengah tidur”. Bila digunakan bersama keyboard-nya yang dijual terpisah, posisi di atas akan menjadikan Yoga Tablet berfungsi sebagai notebook. Selain itu, bagian yang menggembung tersebut menjadi pegangan yang nyaman ketika tablet dioperasikan dengan dua tangan.

Baik Yoga Tablet 8 maupun 10 menggunakan prosesor yang sama, yaitu MTK Quat Core 1,2GHz 8125, layar masing-masing 8 dan 10,1 inci IPS dengan resolusi sama (HD atau 1280x800), penyimpanan 16GB + slot microSD, memori 1GB, OS Android 4.2.2, dan kamera belakang 5MP – depan 1,6MP. Harga masing-masing US$249 dan US$299.

0 komentar:

Posting Komentar