Selasa, 16 Juli 2013

PC Asus Prosesor Intel Core Generasi Keempat

ASUS memperkenalkan empat PC dengan processor terkini Intel Core generasi keempat yang menghadirkan kinerja tinggi untuk produktivitas dan hiburan.
PC desktop G10 dan M51 hadir dengan bentuk tower yang trendi, sedangkan PC All-in-One ET2311 dan ET2702 hadir dengan bentuk yang tipis dengan layar widescreen 23 inchi dan 27 inchi. Dilengkapi dengan graphic 3D dari NVIDIA dan AMD, dengan teknologi audio ASUS SonicMaster untuk kualitas suara terbaik.
PC Desktop ASUS G10 dan M51
ASUS G10 dan ASUS M51 dirancang untuk kemudahan operasional, dengan dukungan fleksibilitas untuk dihubungkan dengan mobile device. Keduanya dilengkapi dengan ASUS Smart Cooling System yang secara otomatis mengatur kecepatan fan secara optimal, untuk pendinginan maksimal dan tingkat kebisingan yang minim.
Ditambah ASUS Power Pack, sebuah removable UPS (Uninterruptible Power Supply) yang sekaligus berfungsi sebagai portable battery pack untuk recharging perangkat smartphone dan tablet. Keduanya juga dilengkapi dengan ASUS Universal Storage Module (USM), hot-swap drive bay dengan interface standar USM ini untuk dihubungkan dengan harddisk tambahan.

G10 dan M51 dikemas dalam PC case tower dengan desain yang benar-benar baru. G10 dengan tampilan yang minimalis, dihiasi dengan garis brushed metal finish dan LED indikator yang mengindikasikan aktivitas perangkat USB storage eksternal yang terpasang.
M51 dengan matte finish dan panel depan bertekstur yang membuatnya bebas dari noda sidik jari. M51 juga dilengkapi dengan tray ASUS Wireless Charger, untuk proses wireless recharging dengan smartphone dan tablet yang mendukung Qi inductive power standard.

PC All-in-One ASUS ET2702 dan ET2311
Dirancang untuk produktivitas sekaligus menikmati hiburan, PC All-in-One ASUS ET2702 dengan layar widescreen 27 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 yang sangat tinggi dan opsi pilihan 10-point multi-touch. Dengan kepadatan piksel hingga dua kali lipat dibanding layar Full HD dengan ukuran yang sama, teks dan gambar dapat ditampilkan dengan lebih baik, tajam dan detil.
Teknologi layar IPS dapat menampilkan film, bermain game, dan menampilkan foto dengan begitu nyata, dan gambar yang ditampilkan tetap terang dan jelas, meski dilihat dari samping, hal ini berkat kemampuan sudut pandang 178° yang lebar.

ET2702 juga telah dilengkapi dengan port Intel Thunderbolt dan pilihan mode Device Share, yang menawarkan fleksibilitas penggunaannya di rumah, saat digunakan dengan PC lain berbasis Windows.
Saat sebuah notebook dihubungkan dengan kabel HDMI dan USB, ET2702 menjadi sebuah desktop dock yang canggih, sehingga notebook dapat menggunakan layar ET2702 sebagai tampilannya, sekaligus speaker dan perangkat USB lain yang yang terpasang. Port Intel Thunderbolt juga tersedia untuk digunakan dengan perangkat dan media penyimpanan berkecepatan tinggi generasi mendatang.

Dengan desain yang trendi dan hemat tempat, PC All-in-One ET2311 sangat ideal untuk digunakan di rumah bagi pengguna yang membutuhkan sebuah PC yang ringkas dan tangguh, dengan layar yang jauh lebih lebar dibanding notebook, atau pengguna profesional yang membutuhkan PC yang ringkas dan bertenaga, namun ingin menghemat tempat dibanding menggunakan PC desktop.
ET2311 dengan layar widescreen 23 inchi resolusi Full HD (1920 x 1080) dan pilihan opsional five-point multi-touch. Teknologi layar IPS memberikan tampilan yang begitu nyata dan warna yang akurat, dengan sudut pandang yang lebar 178°, sehingga lebih mudah dan nyaman saat bersama-sama berbagi ketika menonton film, bermain game, atau melihat koleksi foto. 

0 komentar:

Posting Komentar