Selasa, 16 Juli 2013

Aplikasi Manajemen Data Android ‘Fast File Manager’

Eksplorasi Data Secara Menyeluruh dan Cepat Perangkat Android yang telah terhubung ke komputer dan telah terpasang drivernya secara benar bisa langsung diakses melalui file eksplorer layaknya sebuah drive baru. Hanya saja banyak keterbatasan yang dimilikinya. Contohnya, komputer yang hanya bisa membaca kartu memori saja, atau tidak bisa backup konten secara menyeluruh, serta kendala lainnya.


Sesuai namanya, aplikasimenawarkan tiga keunggulan utama yaitu minimalis, ringan, dan cepat. Dengannya kamu bisa langsung mengakses konten pada Android, tidak hanya pada kartu memori saja, tetapi juga memori internal. Dari sini kamu bisa membackup suatu file instalasi yang telah diunduh melalui GooglePlay. Jadi kamu bisa menyimpannya disuatu lokasi aman agar jika aplikasi tersebut terhapus, kamu bisa langsung menjalankan file APK tersebut tanpa perlu mengunduhnya dari awal.
Dan layaknya aplikasi manajemen, kamu bisa mudah melakukan pencarian konten melalui fungsi search. Kamu juga bisa melakukan segala hal seperti membuat folder, copy, cut, paste, rename, dan lainnya. Menyembunyikan atau menampilkan file atau folder bisa dilakukan dengan mudah. Asiknya kamu bisa langsung mengkompres serta mengekstrak file berformat ZIP tanpa bantuan aplikasi lain. Aplikasi bisa menampilkan file dan mengirimnya langsung ke email atau mengunggah ke layanan cloud Dropbox. Aplikasi ini juga menyediakan ikon yang lengkap bagi beberapa file dengan ekstensi populer sehingga file yang kamu miliki bisa ditampilkan dengan lebih menarik.


Informasi
Situshttp://www.eclerstudios.net
Ukuran File490 KB
LisensiGratis
Dukungan SistemAndroid 2.1 ke atas

0 komentar:

Posting Komentar