Selasa, 16 Juli 2013

Menu Data Android WiFi File Transfer


Jelajah Konten Smartphone Melalui Peramban Secara Nirkabel



Transfer konten dari smartphone berbasis Android ke PC memang mudah. Beberapa metode bisa digunakan untuk itu. kamu memiliki beberapa pilihan menggunakan koneksi kabel yang biasa diwakili port USB atau dengan koneksi nirkabel yang diwakili bluetooth dan WiFi. Jika memiliki router yang terhubung dengan PC dan smartphone dalam satu jaringan, maka bisa memanfaatkan koneksi wireless untuk berbagi data tanpa direpotkan oleh kabel.




WiFi File Transfer File menawarkan kemudahan dalam pengoperasiannya. Kamu cukup melalukan instalasi pada smartphone saja. Saat dijalankan,aplikasi akan mendeteksi alamatinternet protocol (IP) pada komputer dan selanjutnya langsung menampilkan alamat IP smartphone. Nantinya aplikasi pada smartphone akan menampilkan suatu alamat IP yang sudah dikonfigurasi secara otomatis. Untuk menghubungkan smartphone ke komputer, kamu tinggal masukkan alamat IP yang ditampilkan pada smartphone melalui peramban dan otomatis kamu bisa langsung mengakses seluruh isi smartphone melalui peramban.
Otomatis media simpan pada smartphone akan langsung ditampilkan pada browser layaknya file manager pada Windows. Kamu tinggal menyusuri seluruh konten yang ada pada kartu memori dan bisa melakukan berbagai perintah seperti download, delete, copy, ataupun rename. Kamu juga bisa menggabungkan seluruh atau sebagian konten yang ada dengan melakukan kompresi pada suatu konten dan menjadikannya berformat ZIP. Aplikasi ini juga menampilkan shortcut khusus untuk konten berbasis file gambar berupa direktori dengan nama Media Gallery.
 

Informasi
Situshttp://www.smarterdroid.com
Ukuran File490 KB
LisensiGratis
Dukungan SistemAndroid 2.1 ke atas

0 komentar:

Posting Komentar